Senin, 21 Mei 2012

Spurs Makin Tipiskan Peluang Clippers



 LOS ANGELES - San Antonio Spurs tampil perkasa dengan memetik kemenangan saat menghadapi Los Angeles Clippers di babak play off NBA. Tampil di kandang Clippers tidak membuat Spurs tertekan dan menang 96-86 dari tim tuan rumah.

Kekalahan ini tentu semakin mendorong Clippers ke jurang eliminasi babak play off NBA musim ini. Sementara, kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Spurs dalam 17 laga mereka, termasuk tujuh laga di babak play off.

Pencetak poin terbanyak dari Spurs adalah bintang Tony Parker yang membukukan 23 poin serta 10 assist. Di belakangnya terdapat Tim Duncan yang membukukan 19 poin dan 13 rebound.

Pencetak poin terbanyak dari Clippers adalah Blake Griffin dengan torehan 28 poin dan 16 rebound. Hebatnya lagi, Griffin tampil dengan kondisi cedera pinggul kiri dan lutut kanannya terkilir. Sayang, perjuangan Griffin tidak dibantu dengan performa dari rekan setimnya.

“Clippers memulai pertandingan dengan sangat agresif dan menampilkan pertahanan yang hebat. Di atas semua itu mereka melepas tembakan dan kami tidak mampu seperti itu karena dalam proses transisi,” ujar pelatih Spurs Gregg Popovich seperti dilansir Eurosport, Minggu (20/5/2012).

“Kami memanggil beberapa pemain untuk membantu kami dan Tony (Parker) menjalankan aksinya dengan sangat baik. Dia tahu apa yang terjadi di lapangan dan bekerja keras bagi kami malam ini,” tutupnya.

Minggu, 20 Mei 2012 21:01 wib
sumber: http://sports.okezone.com/read/2012/05/20/36/632330/spurs-makin-tipiskan-peluang-clippers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar